3th year,,

sahabatkanlah diri kita kepada orang lain, mungkin kata-kata ini gk berarti apa-apa buat sebagian orang, tapi buat saya kata-kata ini memiliki arti yg dalam. Bagaimana tidak? Jika saya tidak menyahabatkan diri saya dengan orang lain mungkin saya tidak akan bertemu dengan sahabat-sahabat terbaik saya, baik dalam dunia maya ataupun nyata. Sahabat-sahabat saya ini memberikan begitu banyak cerita dan banyak berbagi pengalaman hidup. Dan mereka adalah orang2 luar biasa yg pernah saya kenal.

2 thoughts on “3th year,,

Leave a Reply

