fren lagihhhhh

buntu sekali utk menulis tentang sesuatu, saya jadi ingat dengan tulisan saya yang terinspirasi dari hanya melihat, hhmmmm,, seperti nya sekarang saya sudah lupa untuk melihat suatu kejadian dengan sedetil-detilnya. padahal dari semua kejadian hari ini, banyak cerita, banyak tulisan yang harusnya sudah ada di sini…

hmmm,,, mulai pulang kerja tadi, yang tiba-tiba diajak 3serangkai man untuk rifresing otak, gimana gak rifresing, wong dari pergi ampe pulang ketawa terus, tingkah mereka ituh mmg lutcu2. selalu menghibur saya yang lagi sedih dan suntuk. temen sekantor juga temen sehati,, huuuu,,, senenknya bisa bertemu dengan mereka. mereka adalah orang-orang yang setiap hari berada disekeliling saya belakangan hari ini.

makasi buat sohib2 q, walaupun kalian para pejantan tangguh semua, tapi kalian mengerti bagaimana menghibur hatiku yang sedang sedih,,,, saya doain semoga kalian segera mendapat pacar yaaaaa yang baikkk, tapi tetep harus ingat sama my, bahagianya kalau melihat kalian bahagia juga…

3 thoughts on “fren lagihhhhh

Leave a Reply

