to my best fren 4ever

kecewa sekali denganmu,

selama ini aku merasa kamu tuh dah jujur dengaku,

aku merasa kamu sudah menganggapku sahabat baik,

tapi ternyata apa?? rahasia sebesar ituh kamu pendam sendiri,

aku merasa menjadi seorang bego yg tidak tahu apa yg sedang terjadi,

jika memang kamu sudah tidak menganggapku seorang sahabatmu,

maka lebih baik mulai sekarang dan selamanya jangan pernah bercerita tentang apapun,

lebih baik aku tidak tahu apa-apa sama sekali,

dan mulai saat ini aku akan mencoba utk tidak memperdulikanmu lagi,

karena apa??

karena lebih baik aku menjadi orang yang memang tidak mengetahui apa-apa tentangmu,

dari pada aku mengetahui sesuatu tentangmu dari orang lain.

selama ini aku merasa sudah sangat baik mengenalmu,

ternyata tidak sama sekaliiiiiiiiii…….

maaf sobat,, mungkin lebih baik kita tidak usah memperdulikan satu sama lain,

kita jalani saja kehidupan kita masing-masing,

kamu sudah cukup dewasa utk mengetahui mana yg baik dan mana yg buruk buatmu,

jadi aku sudah percaya bahwa kamu bisa menjaga dirimu sendiri,

tidak perlu lagi ada yang mengingatkanmu,

terima kasih atas semua yg telah kita jalani,,,

walau ku tahu sampai kapanpun kamu akan tetap menjadi sahabat terbaikku,

2 thoughts on “to my best fren 4ever

Leave a Reply

