apa ini??

pernah mengalami hal ini,

pengalaman yg sama,

gak nyangka akhirnya bisa terlewati juga, walau tak terlupa hingga kini,

dan saya tahu itu tidak mudah,

ituh tidak sesederhana yg orang fikir,

yupss,, dan saya lewati ituh semua,

walau butuh proses dan butuh waktu yg tidak sebentar,

jadi kini ituh terulang lagi?? aduh,,,, sanggup gak ya??

insya Allah sanggup, harus sanggup..

cinta ituh tidak menyakiti, jika menyakiti ituh bukan cinta namanya,

saya hanya takud melangkah,

saya hanya takud tersakiti lagi,

what must i do now?

menyerahkan utk hal yg masih mungkin bisa saya perjuangkan?

menyerahkan utk hal yg sebenarnya membuatku bahagia?

hanya saja, takud utk tersakiti kembali,,

berhentilah bersikap seperti ituh,, karena hingga saat ini kamu cuma buatku bertanya2…

*sambil bbm-an sama rintor*

4 thoughts on “apa ini??

Leave a Reply

