problem,,

mudah sekali rasanya memotivasi orang lain, mengatakan ini ituh segala macem, yang intinya buat orang lain lebih semangat, buat orang lain lebih menghargai hidup, buat orang lain lebih memandang masalah dari sudut yang berbeda.

tapi apa iya dengan mudah pula kita memotivasi diri sendiri?

kalau saya sendiri c, SULIT bahkan sangat sulit memotivasi diri sendiri pada saat keadaan sedang terpuruk dan putus asa. maka karena ituh saya sangat membutuhkan orang lain utk memotivasi saya. motivasi berupa telinga yang baik utk mendengarkan saya, hati yang tulus utk menghibur saya dan yang pasti, cukup membuat saya berarti. dan yang dapat melakukan ituh adalah orang-orang terdekat saya, baik teman, sahabat bahkan keluarga.

memang saya akui bahwa motivasi kadang membuat saat bangkit dan semangat, tp kadang2 masalah ituh hanya menjadi masalah karena kita memandang masalah dari sudut pandang yg tidak tepat. dan saat ituhlah masalah hanya akan tetap jadi masalah.

uhhh,, seberapa berat dan besarnya pun masalah yang kamu hadapi, yakinlah bahwa semuanya akan berlalu seiring berjalannya waktu, berlalu seiring kerasnya kamu berusaha utk keluar dari masalahmu,

jika hidup ini penuh masalah, maka kita harus punya tempat yg cukup utk meletakkan masalah ituh sehingga mendapatkan solusi yang terbaik.

 

3 thoughts on “problem,,

  1. Hidup itu memang untuk bermasalah, sengaja di buat bermasalah. tak ada yang luput dari masalah. dan ingat, Tidak ada masalah yang tidak selesai.

    Kalau mau tidak bermasalah lagi pacaran sama pegawai pegadaian aja, yang dapat menyelesaikan masalah tanpa masalah. *LOL

    masalah ituh buat kita semakin dewasaaaaa,,, ituh yg my tw bg….

    • Omak, berarti Agung bisa jadi jalur buat nyari pacar, secara rumahnya dibelakang Pegadaian
      #lospokus

      haduhhh,, bingung saya dengan komen bg nich,,,
      lah ini bicarain pegadaian, rumah bg agung, ato apa ya??
      *jedotinpala

Leave a Reply

