#MarchWish

Februari kemarin bener-bener bulan yang sangat melelahkan buat saya,

Lelah dalam kegalauan

Lelah dalam kekhawatiran

Lelah dalam percintaan

Lelah dalam pekerjaan

Lelah dalam pengkhianatan

Lelah dalam kebohongan

Lelah dalam pengabaian

dan saya sudah cukup lelah di Februari,

selamat tinggal Februari, tapi selalu saja ada hikmah disana, selalu ada pelajaran penting yang dapat saya petik, pelajaran yang tidak mungkin saya dapatkan jika saya tidak mengalaminya langsung.

di Februari pula saya sadar, betapa banyaknya orang-orang yang begitu sayang, perhatian, setia dan mendukung saya bagaimanapun keadaan saya saat ituh.

Thanks ya Allah dan kirim orang-orang seperti mereka untuk mendampingi saya, yang kapan saja dengan rela mendengar segala curahan hati dan kegundahan hati ini.

Welcome to #Marchwish

berharap bahwa bulan Maret ini semuanya akan lebih baik,

berharap dia yang kucinta tidak menyakitiku,

berharap tidak ada lagi yang menyakitiku,

berharap semakin banyak orang yang sayang sama saya,

berharap menjadi lebih tegas,

berharap bulan Maret ini bisa terlewati dengan baik,

Tanpa galau,

Tanpa kebohongan,

Tanpa pengabaian,

Tanpa sakit hati,

Amin ya Allah….

#MarchWish

One thought on “#MarchWish

Leave a Reply

