temukan

Kutemukan kau,
Bersamamu aku,
Lalu aku kehilangan,
Ahhh terlalu naif saya saat mengatakan bahwa saya baik-baik saja,
Ketika semuanya yg biasa menjadi tidak biasa,
Waktu pasti akan menjawab semuanya,
Sebenarnya pertanyaan yg sudah kutemukan jawabannya,
Memang menyedihkan saat kita meyakini sesuatu yg ternyata memang bukan milik kita,
Keyakinan kadang-kadang mematahkan semua kenyataan,
Saat semua keyakinan dan harapan tidak sesuai dengan kenyataan, makan hati ini seperti hancur berkeping-keping.
Akan saya temukan seseorang yg mungkin tidak pernah saya fikirkan sebelumnya,
Mungkin saja dia yg menjadi belahan jiwa saya kelak,
Who knows,,,,,???
Semoga siapapun nanti yg menjadi jodohku, semoga dia Mencintai saya dan saya Mencintainya, amin…

One thought on “temukan

  1. Jodoh itu Allah sudah atur.
    kita hanya menentukan dalam proses, tetapi setelah proses serahkan kepada Allah.

    Percayalah, masih ada yang jauh lebih baik.

    @bungzhu, iya abgku,, never mind i’ll find the best other.🙂

Leave a Reply

