MayWish

1 Mei 2012,

ahhhh ternyata waktu begitu cepat berlalu, sudah hampir setengah tahun berlalu tahunbn 2012 ini. Sedangkan saya masih seperti ini saja, bekerja di tempat yg sama, berteman dengan orang yg sama, galau karena masalah yang sama, dicerewetin sama orang yang sama juga. hmmm,, still the same.

Tapi yang beda adalah saya punya banyak harapan baru di bulan Mei ini. Harapan-harapan baik, bersama orang-orang baik yang still with me apapun yang akan terjadi. Yaaa, mereka akan selalu bersama saya,🙂 Selamat buat seorang abang yg berencana akan melaksanakan satu tahap untuk melepas masa lajangnya, semoga hingga hari H semuanya berjalan lancar, amin..

Banyak kemungkinan yang akan terjadi dibulan Mei ini, maybe i have someone specia, maybe i have a new friend, apapun yang akan terjadi harapan saya hanya ini yang baik-baik yang terjadi, buat saya dan buat orang-orang sekitar saya yang saya sayangi. Aminnn,,, termasuk buat kamu-kamu yang sudah menyakitiku,🙂

Biarlah hidup ini seperti minum kopi, selalu ada rasa manis dibalik pahitnya kopi. Bukankah tidak akan kita rasakan bahagia jika tidak pernah ada luka? Jadi sekarang kita semua harus bahagia tanpa luka. Tinggalkan jauh dibelakang masalalu, hadapilah masa depan cerah di depan sana.

#terimakasih buat chocojelly td,🙂

2 thoughts on “MayWish

Leave a Reply

