Mengakhiri apa yang belum diMulai

Hari ini bener-bener hari yang penuh hikmah menurut saya, tahu kenapa? Pagi tadi saya cek facebook, ada 1 pesan masuk, saya baca, yang isinya kira2 seperti ini, “kita akhiri saja, saya tidak bisa menghubungi kedua nomor hp kamu”. Gak ada hujan, gak ada petir, gak ada panas, ehh dapet inbox seperti ituh. Saya jadi mikir, apa yang mau diakhiri, memangnya kapan kita memulai??? Karena saya bingung dengan isi inbox dia, jadinya saya hubungi, ehhh gak diangkat, saya sms ya sudah.

Kenapa saya bingung?

Karena tadi malam HP saya dua-duanya aktif dan tidak ada saya matikan atau sedang saya pakai. Trus yang semakin membuat saya bingung adalah apa yang harus diakhiri dari apa yang belum dimulai? Semakin bingung dan gak ngerti. Dan sampai sore ini dia tidak ada membalas sms atau pesan saya di FB.

Saya disini benar-benar tidak mengerti dengan yang dia maksud, kenapa dia langsung semarah ituh dan tidak memberikan penjelasan apa-apa. Ok,, mungkin saya yang terlalu bego atau saya yang tidak memahami atas apa yang kamu rasakan sekarang. Saya hanya ingin mengatakan bahwa jangan pernah menjudge orang sembarangan, jangan pernah menilai orang lain sebelum kamu mendapatkan penjelasan dari orang yang bersangkutan secara langsung. Terkadang apa yang kita duga tidak seperti apa yang kita artikan, jadi jangan pernah menghakimi orang lain tanpa memberikan dia waktu untuk menjelaskan semuanya.

Tapi yang saya tahu c, jika kebenaran tidak akan membutuhkan pembelaan, termasuk saya yang merasa benar, jadinya saya tidak butuh untuk memnbela diri. Saya hanya sedang berfikir, apa c yang kamu fikirkan? Hanya karena nomor saya tidak dapat dihubungi trus kamu uring-uringan gituh? Bisa saja kan terjadi gangguan sinyal tadi malam??

aahhhh terserah ajah deh, yang penting saya sudah berusaha utk menghubungi kamu kembali.

 

 

5 thoughts on “Mengakhiri apa yang belum diMulai

Leave a Reply

