Rindu

huffttttt,,

kenapa ya tiba-tiba kangen x sama dekku ini,,,

pengen poto-potoan, kayaknya dah lama x gak pernah narsis2an lagi,ย  ketemu juga paling-paling sebulan sekali.

dianya ada di Medan sedangkan saya ada di Siantar. dekku tercinta ini cerewetnya minta ampun, palagi kalo kakaknya ada buat salah,, huuuu,,, bisa merepet2 terus dia tuh. kadang-kadang dia ini juga suka merajuk, huuu,, ngambekan,,, tapi dia bakalan baek sendiri, ngambeknya gak lama-lama kq. dan saat ini dia sedang galau karena Arief Muhammad a.k.a Pocong, tiba-tiba ngefans berat ma pocong. ok,, yg saya heran adalah nama Arief tidak pernah jauh-jauh dari dekku ini. ohh iya, nama dekku ini Ade Arini Pratiwi. Cukup deh galau2 nya ya dekku, jangan lama-lama.๐Ÿ˜›

saya juga rindu sama abg-abgku ini,,,

abgku yang pertama orangnya agak-agak cool, kadang-kadang serem,๐Ÿ˜› tapi kalo dah diajakin ngomong c biasa ajah, orang-orang yang baru kenal bilanngnya c memang cool, diem ajah c. trus kalo abg yang kedua, orangnya agak bocor tapi seriusan jugak, kalo dah becanda, wahhh,, bisa ampe atit piyut dibuatnya. tapi kalo dah serius, wihhh,, jangan coba-coba becanda dech,, bisa kena semprot. kadang dia ini juga tempat saya tanya-tanya tentang apapun, karena dia ini kadang-kadang bisa jadi kamus berjalan.๐Ÿ˜›. nah kalau abg saya yang ketiga, wahhh orangnya sante, anak muda banget, suka musik, hoby nyanyi, pokeke gahulll laaa. nah dari ketiga abang saya, abg saya yang ketiga inilah yang tidak pernah saya takuti, dia ini sante orangnya, malah kadang sering curhat-curhat segala macem sama dia. hiihiiiii..

kangen kalian semua lho, dari 4 orang saudara kandung, tidak ada satupun yang tinggal di Siantar, semyanya diluar kota, dan tahukah kalianrasanya gmn? “Kesepian” lho.dirumah hanya tinggal be3, paling-paling ngumpul pas wiken, tuh pun gak bisa ngumpul semua. ahhhhh,,, kq saya tiba-tiba merindukan kalian seperti ini ya?

saya jadi inget dengan quote seorang ba2y, dia bilang begini Seorang abang hanya menjaga prosesnya berjalan

terima kasih ya Allah dah kirim mereka-mereka semua buat saya, semoga saya selalu bisa berikan yang terbaik buat mereka-mereka yang saya sayangi.๐Ÿ™‚

Leave a Reply

