stop it,,

Udah ah, dah pening kepala saya,

Semalam berbicara tentang ituh,

Sekarang yg lain juga komen tentang ituh,

Kenapa c mesti tentang dia ajah yang kalian bicarakan?

Serahkan ajah semuanya pada Nya,

Dia yang lebih tahu mana yang baik dan mana yang tidak buatku,

Jangan buat aku semakin bingung,

Semakin tidak mengerti arah dan semakin lelah dengan semua ini,

Sudah cukup tenang, kenapa sekarang harus diganggu lagi?

Aku sudah mulai menerima keadaanku dan menerima apa yang terjadi,

Aku sudah mensyukuri apa yang kupunya,

dan Aku tidak merisaukan apa yang tidak aku punya,

Jangan hiraukan aku, aku baik-baik saja disini.

dengan atau tanpanya.

7 thoughts on “stop it,,

Leave a Reply

