Hitung!!!!

Kalau kita mau berhitung, harusnya kita berfikir apa yg sudah kita berikan, bukan apa yg sudah kita terima.
Aku harus sabar saat kamu kacau,
Aku harus sabar saat tingkahmu menyebalkan,
Aku harus sabar saat kamu lebih mementingkan teman2mu,
Aku harus sabar saat kamu tidak mendengarkan pendapatku,
Aku harus sabar saat kamu mengabaikanku,
Aku juga harus sabar saat hal yg tidak kusukai kamu lakukan,
Aku juga mesti sabar saat …….
Ahh sudahlah,, jangan paksa aku berhitung tentang ini semua,,
Karena saat aku berhitung, mungkin aku akan menjadi sangat pintar menghitung itu semua.

Jika kau tidak bisa bersabar denganku saat aku kacau dengan masalahku, engkau tidak berhak mendapatkan yang terbaik dariku saat aku riang dan ceria.

Leave a Reply

