Happy 1st Wedding Anniversary

Image

“Barakallahu laka wa baraka ‘alaika wa jama’a baina kuma fii khair”

Cerita kita dulu berawal dari sama-sama bekerja di perusahaan yang sama, tetapi beda cabang, sampai akhirnya harus dimutasi untuk membantu menyelesaikan masalah di Cabang tempat saya bekerja. Awal-awal kenal dulu saya panggilnya “Pak Danil Syarief”. Karena beliau menjabat sebagai seorang Supervisor di kantor tempat saya bekerja. Intensitas berkomunikasi sebatas rekan kerja, sebatas teman sekantor dan hanya berhubungan tentang pekerjaan kantor. Awal kenalan dulu sekitar tahun 2011, saat itu saya sedang memiliki pacar dan beliau juga memiliki pacar. Jadi ya hubungan kita hanya sebatas hubungan kerja, tidak lebih. Saat rekan-rekan cewek di kantor pada heboh dengan kedatangan c beliau ini, saya mah biasa-biasa ajah. Sampai akhirnya saya putus dengan pacar saya, dan c beliau itu putus juga dengan pacarnya. Dan awal kedekatan kami itu saya tidak tahu darimana berawal, yang pasti memang semua berawal hanya sebatas teman, sahabat dan temen curhat. Ini nih yang dinamakan dari temen jadi demen. Tapi waktu itu pacaranya backstreet dari rekan-rekan di kantor,😀.. Waktu pacaran dulu sempat putus nyambung, banyak cerita, banyak kisah dan banyak hal-hal yang tidak terbayangkan. Tapi semua itu akhirnya menyatukan kami berdua kembali. Yang saya ingat waktu dilamar sama beliau ini adalah, waktu itu beliau sedang berada di Medan untuk urusan pekerjaan, ngelamarnya malah melalui Telp. Saya c bilangnya cuma pengen dilamar kalau ngomong langsung, tidak melalui telp. Dan akhirnya semua berjalan begitu saja, dimudahkan Allah.

Happy 1st Wedding Anniversary ya Imamku…

Terima kasih atas Cinta, Kesabaran, Pengertian dan Bimbingannya, Semoga Allah senantiasa memberikan kekuatan dan kemudahan dalam membimbing Istrimu ini Imamku. Semoga Istrimu ini dapat menjadi Istri yang Sholeha, menjadi bidadari Syurga..

Semoga Allah senantiasa memberikan kita Kesehatan, Kebahagian, Rezeki yang berimpah dan Segera dikaruniai Momongan. Semoga semua harapan cita-cita dan keinginan kita segera terwujud, Amin ya Rabbalalamin…

 

Kiss & Hug Kecintaanku…

Leave a Reply

