Malaikat tanpa Sayapku

I really love you my Father and my Mother.
Mereka berdualah yg mengajarkan aku bagaimana caranya menjalani hidup dengan baik.
Mengajarkan aku caranya bersyukur untuk hidup ini.
Mengajarkan aku menyembah Tuhanku, Allah SWT.
Hingga hari ini sedikitpun aku belum bisa membalas jasa-jasa mereka.
Ibu yg sudah bersusah payah melahirkanku.
Ayah yg berpeluh keringat mencari nafkah untuk anak-anaknya.

Aku sungguh sangat mencinta mereka berdua, malaikat tanpa sayapku.
Setelah bersusah payah membesarkanku bertahun-tahun, setelah aku dewasa dan belum sempat membalas jasa-jasa mereka. Mereka harus merelakanku untuk hidup mendampingi orang lain (suamiku).
#Ibu dan ayah

Leave a Reply

