Feedback Tulisan

Kalau feedback lagi lihat-lihat tulisan diblog ini, maka saya berfikir beribu kali untuk mempublish blog ini di media sosial yang saya gunakan. Karena saya masih merasa malu dengan tulisan-tulisan di dalamnya. Pada zaman Galau ya ada, zaman putus cinta ya ada, zaman disakiti juga ada, zaman senang-senang dengan teman-temanku yang hebat-hebat itu juga ada.
Mungkin itulah alasan saya kenapa blog ini tidak pernah saya publish bahkan saya bagikan kepada mereka yang mengenal dekat saya. Satu-satunya teman yang dengan setengah memaksa untuk melihat blog saya adalah c Imey, dia lah yang berhasil membujukku dan merayuku untuk bisa tahu alamat blog ini. Tapi maaf ya mey, belum sempat buat blog untuk dirimu…🙂 keep calm in heaven ya Imey sayang.. Jadi keinget sama Donnie, Ali, Dira dan Horas…
Kembali dengan tulisan-tulisan diblogkku ini, rata-rata isinya tentang cinta-cintaan dan teman-teman.Yaaa,, cuma itu aja, selebihnya ya campur-campur.
Apa mungkin saya harus membuat blog baru yaaa??
Lihat teman-teman blogger yang lain bisa buat tulisan bagus-bagus, bener-bener buat iri, pengen seperti mereka, bisa buat buku (impianku sedari dulu yang tidak pernah terealisasi). Sejak menikah memang sudah jarang buka blog dan menulis. Pekerjaan kantor sudah cukup rempong dan menyita waktu dan dirmah full time untuk suami..

3 thoughts on “Feedback Tulisan

  1. kadang ketawa2 sendiri ya mbak, kalo liat tulisan lama….. Saya juga gitu mbak…😀

    >>>>> iya bener, ketawa sendiri, antara aneh, lucu, alay dan lebay di zaman itu ketika bacanya di zaman sekarang. zaman dimana anak-anak alay dan lebay sering saya ketawain, ternyata saya juga sempat seperti mereka yg alay dan lebay… haks haks….

  2. Hahaha… Saya Buat Blog Saya tahun 2008, 2009… Udah lama gak di buka2 sekarang pas di buka, ngakak liat Foto yang masih kurus2.. dan juga tulisan alay nya…… Mudah2 an kedepan nya kita bisa jadi penulis beneran ya mbak…. Aminnn

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s