6 Tahun Berkarya @Mandala Multifinance, Tbk

Rasulullah saw bersabda, “Demi Allah, jika seseorang di antara kamu membawa tali dan pergi ke bukit untuk mencari kayu bakar, kemudian dipikul ke pasar untuk dijual, dengan bekerja itu Allah mencukupi kebutuhanmu, itu lebih baik daripada ia meminta-minta kepada orang lain,” (HR Bukhari dan Muslim).

Saya bersyukur hingga saat ini suami saya masih mengizinkan saya untuk bekerja di luar rumah, mengizinkan saya membantunya mencari nafkah, Sangat bersyukur hingga hari ini memiliki suami yang sabar dan mengizinkan istrinya untuk berjuang bersamanya.

Berjuang Bersama

Tidak terasa hari ini tepat 6 Tahun saya bekerja di PT. Mandala Multifinance, Tbk. 6 Tahun bukan waktu yang sebentar untuk mengabdi dan bekerja di perusahaan ini, disini saya mengenal banyak orang, bertemu dengan teman-teman baru. Memiliki pimpinan yang mampu membimbing saya dalam bekerja. Dan satu hal yang tidak pernah saya lupa selama saya bekerja di sini adalah Saya bertemu dengan jodoh saya di sini. Jadi saya dan suami ceritanya Cinta Lokasi, haks haks…

Banyak hal yang tetap harus saya pelajari di sini, banyak hal yang harus saya perbaiki. Teman-teman disini juga sudah seperti keluarga saya, setiap hari bertemu, berkomunikasi, bercanda-tawa dan terkadang pernah juga berselisih. Tetapi bersosialisasi disini dengan banyak orang yang memiliki berbagai macam latar belakang tetap membuat kami kompak dan tetap mempunyai Visi dan Misi yang sama.

Semoga Allah tetap memudahkan saya menjalani pekerjaan saya, memurahkan rezeki saya dalam mencari nafkah dan bekerja yang halal, Aamiin ya Rabbalalamin…..

Leave a Reply

