Cek Hormon

Hari ini adalah waktunya untuk Cek Hormon, saya sengaja mengambil cuti 1 hari, agar tidak terganggu kerjaan dan proses ini. Ohhh iya, hari ini juga bertepatan dengan Ulang Tahun Pernikahan Kedua Orang Tua saya tercinta yang ke-38 Tahun… Ulang Tahun pernikahan yang menurut saya luar biasa, di Usia pernikahan ke-38 Tahun ini, orang tua saya sudah menikahkan ke-5 anaknya, dan sekarang sudah memiliki 7 orang cucu. Sekarang mereka tinggal menikmati masa tua, Semoga Mereka senantiasa Bahagia, Sehat Selalu, Bahagian Dunia dan Akhirat. Semoga daku bisa menambahkan kebahagian mereka dengan memberikan Cucu, Aamiin ya Rabbalalamin…..

Ok,,, Kita lanjut mengenai Cek Hormon ya…

Tepat jam 08.00 Wib, saya langsung ke Laboratorium yang ditunjuk oleh Dokter untuk melakukan Cek Hormon, yang di tes saat itu adalah AMH (Anti Mullerian Hormon) dan Progesteron. Disana saya langsung ketemu dengan CS nya, dan mbak-mbak itu menginput segala macem data-data termasuk meminta KTP saya, dan dia memberitahukan biaya pengecekannya, yaitu Rp. 967.00, ya, hanya untuk Cek 2 Macam Hormon tersebut. Dan mbak-mbak CS bilang jika hasilnya akan keluar setelah 4 hari, (Lamaa yaa). Hasilnya bisa diambil Tanggal 01 Desember 2015 nanti baru keluar sekitar jam 17.00. Setelah itu Petugas Lab nya langsung mengambil darah saya sekitar 1 ampul (apa sich istilah nya ini selain ampul). Ok, saya  memang paling tidak suka di suntik, tapi ini demi, ya sudahlah tidak apa.

Proses ini tidak lama, hanya sekitar 1 jam lah. Jam 09.00 saya sudah bisa pulang.. Tinggal menunggu hasilnya… Semoga hasilnya Bagus,,,, Aamiin ya Rabbalalamin…

Leave a Reply

