Kunjungan Ke-2

Hari ini adalah hari keluar hasil tes Hormon saya, setelah jam pulang kantor biasanya saya dijemput suami, tapi karena suami agak telat pulang, akhirnya saya minta di jemput Bapak. Sekitar pukul 18.00 saya langsung menuju ke Lab. untuk mengambil hasilnya. Iseng di dalam mobil saya langsung la buka hasil tes tersebut. Tapi karena memakai bahasa kedokteran, saya ndak ngerti bacanya.

Sampai dirumah suami sudah pulang, langsung suami baca hasil cek yang dari Lab. Tapi sepertinya kita sama-sama tidak mengerti membacanya. Dan sempat terjadi Drama, Tiba-tiba saya nangis sejadi-jadinya karena saya takut jika hasilnya itu ternyata buruk. Dalam keadaan seperti itu suami saya dapat menenangkan saya. Walau tetap saja sedih dan keluar airmata. *Saya ini memang terlalu berlebihan ya?? Dan dalam perjalanan menuju ke Praktek Dokter, saya masih saja menangis, membayangkan hal yang tidak-tidak dari hasil cek hormon tersebut.

Begitu sampai di Praktek Dokter, kami hanya menunggu sekitar 10 menit, hari itu memang sepi pasiennya, karena malam itu hujan deras. Setelah itu kami langsung masuk ke Ruangan Dokter, dan dokter membaca hasil cek hormon saya, dan Dokter berkata bahwa hasilnya bagus. Dan dokter berkata bahwa semua tes yang saya lakukan hasilnya baik, Berarti tinggal menunggu Kehendak-Nya. Langsung lega perasaan saya, ternyata saya sehat. Dan Dokter menyarankan kami untuk datang kembali di hari pertama Haid, jika memang haid, tapi semoga tidak haid dan dinyatakan hamil ya, Aamiin.. Jadi kalaupun harus ke Dokter lagi itu sudah merupakan kunjungan untuk mengecek Kehamilan, Aamiin…

 

 

4 thoughts on “Kunjungan Ke-2

Leave a Reply

