Si Dia Datang Lagi

Sudah sempat kegeeran, seneng dan agak gimana gitu pas tau kalo udah telat 2 hari dari tanggal biasanya harusnya haid… Eeehhh,, pas nyampe kantor tadi,, kq rada-rada risih dan gak nyaman, kayak tanda-tanda c M mau dateng. Langsunglah ke Toilet, periksa, memang haid atau tidak, dengan perasaan yang masih campur aduk,, Eehhh,, ternyata iya. c M datang tepat waktu setiap bulannya…

Saya memang di PHP-in sama c M yang dateng agak telat. Untuk seorang wanita seperti saya yang memang sedang menunggu kehamilan, ketika c M datang, maka saya rasanya sepertiii,,, hmmm,,, gimana gitu la pokoke… Sedih campur penasaran, campur kesel, campur berharap, campur-campur dech pokoke..

Tapi Alhamdulillah saya masih tetap berharap tanpa putus asa berusaha untuk hamil, Doakan saya dan suami yah……

Saya percaya saya hanya perlu banyak berdoa dan memohon kepada Allah, agar segera diberikan kesempatan untuk hamil dan jadi ibu. Semoga Allah juga senantiasa memberikan kesabaran kepada saya dan suami untuk tetap berusaha tanpa kenal putus asa. Semoga Allah juga meridhoi dan memberkahi usaha kami untuk memperoleh Keturunan, Aamiin Aamiin ya Rabbalalamin…

3 thoughts on “Si Dia Datang Lagi

Leave a Reply

