Bismillah

adab_masuk_rumah_baru_by_eiyna-d5tcddg

Pertama kali menginap di rumah yang baru kami beli beberapa bulan, rasa campur aduk, merasa asing, gak bisa tidur dan kepanasan,,, haks haks… Hampir sepanjang malam saya tidak bisa tidur, mungkin efek tidak terbiasa mungkin ya. Suami saya juga begitu, tidak bisa tidur..

Alhamdulillah ya Allah karena kami sudah bisa memiliki rumah sendiri, yang artinya kami tidak lagi menumpang di rumah orang tua saya. Karena sejak menikah, kami tinggal disana. Tapi ada rasa yang saya sebut cemewew saat saya pergi ke rumah kami sendiri dan meninggalkan rumah orang tua saya. Sebagai anak perempuan, saya ingin tetap bisa merawat orang tua saya, minimal menjaga mereka disana. Tapi kami tetap harus hidup mandiri, tidak boleh bergantung terus menerus. Dengan kami memiliki rumah sendiri, pasti mereka senang sudah bisa melihat anaknya mandiri. Saya ini memang anak perempuan yang sangatttttt mencintai orang tua saya, orang tua yang sangattt bijak sedunia. Semoga Allah memberikan kesempatan kepada kami untuk menjadi orangtua, dan saya ingin menjadi orang tua seperti mereka, yang bisa membuat anak perempuannya ini sangat jatuh cinta kepada mereka. Jika orang tua adalah Wakil dari Allah, maka karena restu mereka dan seizin Allah lah kami bisa memiliki rumah.

Semoga di rumah yang baru, kami serasi, sehat-sehat, dimurahkan rezekinya, cepat diberikan keturunan, dan semua yang baik-baik untuk kami, Aamiin….

Masya Allah La Quwwata Illa Billah (Sungguh Atas Kehendak Allah Semua ini Terwujud, Tiada Kekuatan Kecuali dengan Pertolongan Allah)

Leave a Reply

