Apalah Arti Sebuah Nama

Myryani

Apalah arti sebuah nama….

Nama blog ini Myryani, sepertinya jauh dari sebutan nama saya sehari-hari. Sempat teman-teman blogger memanggil saya Myryani, padahal nama saya kan Emy Suryani. Nah,, Asal kata Myryani adalah dari eMY suRYANI

Dulu pertama kali buat blog, pengen buat nama blognya emy, tapi sepertinya terlalu mainstream, hihihi… jadilah dengan memikirkan dengan sangat keras muncul lah ide untuk membuat nama blog ini Myryani. Agak ribet memang mengingat tulisannya. Terkadang orang-orang menuliskan nama saya Emi Suriani, sedangkan tulisan nama saya adalah Emy Suryani. Apalagi jika orang-orang harus mengingat nama blog saya, waduh,, pusing mungkin ya nyariin blog saya. You can call me Emi but You can write my name Emy. Saya kurang suka jika ada orang yang menuliskan nama saya dengan Emi. Rada risih gimana gitu ya.

Myryani tidak memiliki arti khusus buat saya, Myryani hanya singkatan nama lengkap saya. Tapi dari Myryani ini saya mendapatkan banyak teman baru. Mulai dari Sabang sampai Merauke. Mulai dari sekedar teman ngeblog, sampai jadi seperti saudara. Ahhh betapa indah dunia Blogger ini, bisa mendekatkan yang jauh, dan merapatkan yang dekat….

 

Leave a Reply

