Bayi Newborn

Saya happy tiap kali lihat bayi baru lahir. Baik itu bayi temen, keluarga, sahabat, tetangga bahkan artis sekalipun.
Saya happy ketika bayi2 mungil itu hilir mudik berganti menghiasi dp bbm, facebook, path atau wa. Ahhh saya seperti merasakan juga atmosfir kebahagiaan ayah dan bundanya karena sudah memiliki bayi.

Jika banyak yg bilang bahwa bayi-bayi mungil itu adalah malaikat kecil yg dikirim Allah buat sepasang suami istri, saya sangat menyetujuinya.

Kehadiran bayi-bayi mungil itu juga membawa kebahagian tersendiri buat saya pribadi. Yg notabene masih menunggu bayi yg akan saya kandung dan saya lahirkan. Semoga Allah meridhoi keinginan ini.

Setiap kali ada temen2 yg baru melahirkan tidak pernah bosan-bosannya saya untuk minta didoakan agar segera memiliki bayi juga.

Kita tidak pernah tahu doa siapa yg akan dikabulkan Allah. Saya yakin dan percaya suatu hari nanti Allah akan menjawab doa-doa kami.

Untuk semua calon ibu yg sedang menunggu buah hati, kita harus semangat yah, ikhtiar dan doa nya harus tetap jalan.

One thought on “Bayi Newborn

Leave a comment