QS. As-Syura: 49 – 50

Hanya milik Allah kerajaan langit dan bumi. Dia menciptakan apa yang Dia kehendaki. Dia memberi anak perempuan kepada siapa saja yang Dia kehendaki, dan Dia memberi anak laki-laki kepada siapa saja yang Dia kehendaki. Atau Dia memberi sepasang anak perempuan dan laki-laki. Dia juga yang menjadikan siapa saja yang Dia kehendaki sebagai orang mandul. Sesunguhnya Dia Maha Mengetahui dan Maha Kuasa.” (QS. As-Syura: 49 – 50).

Surat diatas sering saya baca saat saya merasa sedih, sepi dan menangis. Surat tersebut seperti menjadi obat dari penantian panjang saya dalam perjuangan ini. Perjuangan untuk memperoleh keturunan, saya tetap akan berusaha, berdoa dan berjuang. Saya yakin Allah sudah menentukan bahwa penantian ini harus saya jalani. Semoga Allah senantiasa memberikan keberkahannya untuk penantian kami dan pernikahan kami ini.

2 thoughts on “QS. As-Syura: 49 – 50

Leave a comment