Award Lagi Nech…

Baru aja selese ngerjain Award dari Odie, eh.. saya dapet Award lagi nech dari Angga yang katanya menyebut dirinya Pak Guru Angga (terobsesi jadi Pak Guru nech Angga), ntar saya jadi muridnya aja dech…

Angga tuh orangnya Imutz, kalo kata adek saya, wajah Angga mirip artezzz sapa gitu (kalo baca postingan nech bisa gede kepala tuh Angga), tapi dia lutcu juga karena suka gossip (bisa2 kena timpuk saya nech sama Angga),

Lanjutttt…….butterfly_award2

Jadi Award nech akan saya berikan kepada orang2 beruntung dibawah ini :

  1. Mbak Lala, yg tlah memilihku, hueheuheu… thx ya mbak…..
  2. Masmoemet, yang sedang diam, (diem gimana?? Wong buat lutcu trus….)
  3. Masdan, dengan Parodi Bencana dan Goyangan Rumputnya
  4. Mbak Yessymuchtar, sang penggemar berat Tora Sudiro
  5. Mas Hanggadamai, yang sedang sibuk dengan Blogor nya, semangad ya mas..
  6. Mbak dEEt, yang lagi nyanyi2 tuh,,,
  7. Ma2n-Smile, selalu smile mulu nech…

Kepada penerima Award berikutnya, silahken dikerjakan…………

Saya alirkan semangaddddddd lho…. J J

22 thoughts on “Award Lagi Nech…

  1. hehehe…
    makasih say…
    ntar yaa.. aku bakal kerjain kok.. tunggu.. tunggu tanggal mainnya… *halah, jadul banget sih, La! hehe*

    oc mbak, saya tunggu tanggal mainnya…. 🙂
    kapan?? 😛

  2. Waaa, manusia award *karena dapet banyak. hehe*

    btw perkenalkan. . . nama saia nisa . panggil sha juga gg pa2 kaya nick blog saia . salam kenal yah. . .

    ^^

    huehue….
    salam kenal juga ya…

  3. wah, award-a gmbr butterfly..
    so cool.. (or cute yah??!)

    thanks yah mbak my.. 😀
    gak nyangka bs dpt award ginian, hihi..
    *terharu*

    yupz…..
    dikerjain ya mbak…

  4. waah…..
    mabk ini orng ke 3 lho ngasih award…. tapi lom sama skali ane lakuin…..hehehehe dasar pemalas……

    pokonya tuuaaakhaaaaannxxxxx yaaaa…

    ayo dikerjakan. kalo gak ntar saya kasih nilai merah lho, huehue…

Leave a comment