bahagia orang lain, bahagia kita juga,,,

Senenknya bisa membantu seorang teman,,,

Wah,, liad rona wajah bahagianya itu lho,, hmmmmmmmmmmmm,,,, seolah menularkan bahagia ituh kepada saya juga sist,,

Alhamdulillah karena saya masih diberi kesempatan untuk menolong orang laen, mungkin tidak ada apa2nya yang saya lakukan, tapi ternyata berdampak besar kepada orang lain, *bukan niat pamer karena sudah menolong orang laen*. saya hanya ingin mengambil pelajaran dari apa yang sudah terjadi disekitar saya,

Diantara orang2 yang saya sayank, diantara teman2 yang dekat saya, diantara orang2 yang juga mungkin menyakiti saya, tapi ituh semua mempunyai pelajaran yang berarti dan dapat saya ambil hikmahnya.

Untuk memperoleh semua pelajaran ituh kan gak harus mengalami seperti apa yang dialami orang lain, cukup dengan melihat kejadiannya, ambil hikmahnya dan tinggalkan semua yang negative dari setiap kejadian, jadi seandainya ituh terjadi pada kita, maka kita sudah siap2 untuk menghadapinya.

Hari ini memang agak mendung suasananya,, tp ada sedikit kecerahan dalam kegiatan kali nech,, setelah berfesbuk ria dengan abangku yang udah ketularan fb dari adeknya yang imut nech,, ehhhh sekarang malah dia yang lebih hi-tech,,, duh bro,,, ati2 ketularan autisnya kayak mima n mini nech,,,

Tidak ada yang sia2 diciptakan Allah di muka bumi nech,, tp tergantung kita bagaimana membuat ituh semua menjadi lebih bermanfaat,,

Orang laen mungkin akan lupa dengan apa yang pernah kita katakan, orang lain mungkin juga akan lupa dengan apa yang pernah kita lakukan, tapi orang laen tidak akan pernah lupa bagaimana kamu membuat mereka berarti.

Have a nice we2kend ya semuanya,,,,

8 thoughts on “bahagia orang lain, bahagia kita juga,,,

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    setuju.
    Berbahagialah ketika mampu membahagiankan orang lain

    yg saya herankan,, kenapa selalu yang pertama ya??
    gmn caranya tuh??

    berbahagia bgt kalo bisa senenkin org laen.,,,,, 🙂

  2. no8. hmm.. membantu iklhas tanpa harap apa apa emang bisa membuat bahagia.. hidup kita jadi berarti.

    hidup ini akan berarti bila kita melakukan sesuaut yg berarti juga,,
    ituh baru hidup namanya ya kan?

Leave a comment