kehidupan ituh bernama efbe,,,,

Udah seperti dunia lain ajah lho di fesbuk ituh,,, haks haks,,, gmn nggak,,,??? Banyak kehidupan2 manusia yang biasa2 saja, tapi menjadi luar biasa buat orang laen. ada marah2 gak jelas, ada jatuh cinta, ada patah hati,,,  yang pasti beragam banget dech. Dan semuanya ituh dapat memberi pelajaran kepada orang laen. kalau ada orang yg bilang, fesbuk ituh hanya membuang waktu, tenaga, fikiran dan materi, menurut saya c nggak juga.

Melihat facebook teman2 yang in a realitionship,,, hmmm.,,,, buat saya ngiri ajah jadinya,,, tau kenapa?

Hanya postingan2 mereka yang ayank2 ituh memenuhi home facebook saya,,, bahkan terkadang sampai membuat saya ketawa sendiri dan bertanya dalam hati “kq gak pake sms atau telp ajah c kalo ayank2?”

Tp,, ya ituh masalah pilihan,, mungkin meraka ingin mengumumkan pada seluruh dunia bahwa meraka adalah pasangan serasi, pasangan yang romantic, pasangan yang suka dengan publikasi.

Sep,,, salut banget dech,,,

Tapi,, ada facebook yang,, c pria sudah sangat romantic, sudah ayank2an,, tp ttp saja tidak mendapat tanggapan dari sang pacar,, duh,, kasian,,, setelah saya amat2i, padahal tuh pria boleh dibilang romantic abis, dna sedangkan cewenya, sekalipun tidak pernah memberikan kata2 romantis, baik di wall, note, foto atau status sang pria,, Kenapa bisa begituh ya? Apa mungkin c wanita ituh malu untuk menggungkapkan perasaannya? Ah,,, ntah lah apa alasannya, tapi yang pasti kalo ada seorang pria yang seromantis ituh,,, wih,,,, anugerah cuy,,,  gimana gak dibilang anugerah, bayangin ajah,,,, disetiap foto, wall,, bahkan note yang terkadang sengaja dia buat untuk pujaan hati nya ituh,,, nyentuh bangetttttttt,,, dan nunjukin banget kalo dia ituh dah bener2 cinta ma cewenya,,,,  *iri atau apa c emy nech?*

Ada juga yg berantem2 di fesbuk, marah2 gak jelas,,, trus ada juga yang sengaja menyembunyikan jati diiriny,,, aneh2 dech pokoke,,,  sampai pernah saya menemukan fesbuk, yang dulunya mereka realionship,, dan sekarang dah putus,,, tau gak? Semua wall,, semua note bahkan semua foto dihapusssssssssssss,,,,, dan saya berfikir,, butuh waktu berapa lama ya menghapus semua komen, wall, taq note n foto dari fb hanya karena dah putus dengan seseorang? Dow,,,,,,,,,,,,, cuapek bgt lah tuh,,, udah sibuk2 ngapus seseorang dari hati dan fikiran,, dah gituh sibuk2 ngapus jejak2nya di fb? Cuapeeeeeeeeee dechhhhhhhhh…. Kenapa gak dihapus sekalian ajah fb nya, trus buat baru dech,,,, haks haks,,,

Banyak juga yg kadang2 gila,,,, gimana gak saya sebut gila,,, bayangin ajah,,,,,,, ngapdet status ituh permenit, bahkan ada yang perdetik,,, ituh namanya apa ya? Bingung saya…, yang pasti ada beberapa tujuan, yang pertama pengen jadi pusat perhatian, yang kedua pengen jadi terkenal difb, yang ketiga mungkin dah siap2 tuh dia untuk kena banned dari admin fb,,,,

Banyak kejadian lutcu, aneh, sedih dan banyak pelajaran2 yang di dapat daripada sekedar ngefesbuk gak jelas,, melihat status seseorang, melihat aplot foto seseorang, bahkan qta dapat mengikuti perjalanan kehidupannya,,, asik kan? Nambah teman, nambah pengetahuan, bahkan mungkin bisa ketemu jodoh,,, haks haks,,,,

Just sharing ttg kehidupan fesbuk, kalau mau sharing yang laen juga boleh,, silahkan ajah tuh,,,

Dan maap banget karena fb nech jadi terlantar gara2 keseringan fesbukan, tapi tenank ajah,,,, I’ll be there for u my blog,,,, berasal dari blog dan akan ketemuan ttp diblog,,, I luv my blog, I luv my frenss,, n I luv u all,,, *salam peluk n cium buat yg kunjungi blog ini*

12 thoughts on “kehidupan ituh bernama efbe,,,,

  1. heheheh dunia fesbuk lebih parah dari dunia chat emang, karena macem-macem bisa ditampilkan.
    selain ada yang ganti status per detik ada juga yang ganti foto seperti ganti baju… mustinya emang jadi seleb aja tuh hihihihi.

    EM

    hahahaha,,, iya mbak,,,
    untung ajah qta mmg dah jadi seleb fb ya, jadi gak repot2 harus publikasi,,
    wkwkwkkwkkw…. *dilempar sendal*

  2. trus ada juga yang sengaja menyembunyikan jati diiriny

    … 😐

    ternyata ada klasifikasi buat orang macam saya 😆 😆 😆

    sepertinya ‘kehidupan’ di fb ini telah menyita waktu saya juga. rutinitas nge-cek wall juga jadi kebiasaan. sepertinya adiksi macam ini jadi sejenis gaya hidup yang kurang baik buat saya deh… :mrgreen:

    haks haks,,, makanya buka dolo topengnya mas,,,,

  3. FB ??

    mmm … saya sudah agak tidak menengok kehidupan yang itu …
    entah mengapa …
    Tapi kalo Nge Blog …??? teuteup … !!!

    hehehe

    iya pak,, dah lama gak pernah arisan di efbe qta,,,
    haks haks,,,

  4. Saya risih melihat orang terlalu sering memberitakan kehidupan mereka yang kedengarannya penting tapi sebenarnya nggak penting buat orang lain, sampai-sampai update status saja harus tiap menit. Orang itu rasanya jadi membosankan karena sensasi misteriusnya sudah tidak ada lagi.

    ituh c namanya apa mbak?
    lebayyyyyyyyyyyy,,, kyk iklan2 tuh,, ya kan?

  5. Bagiku FB bisa dijadikan media yg bermanfaat juga.. menjalin silaturahim gaya masa kini.. Selebihnya..? Buat narsis2an doank.. Hahahaha… 😀

    beto betol betol,,,,,
    *tos dolo qta pak*

  6. isi facebook dah mulai lebay… tapi saya katro buka facebooknya seminggu sekali…

    haks haks,,,, saya c buka kalo mmg lagi mood fban,, kalo gak c males jg,,,
    haahaa,,,

Leave a comment